yanti-andini

Siswi SMK MUH2 Metro Meraih Prestasi Tingkat Internasional

Selamat Kepada Yanti Andini yang telah menorehkan prestasi Peringkat I Tingkat International Championship 2019 Bali

Siswi cantik harumkan sekolahnya
November 23, 2019
redaksi

JURNALPOLISI.CO.ID-Metro Lampung. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Metro kembali menoreh prestasi di bidang olah raga Taekwondo. Kejuaraan Taekwondo Internasional Championship yang diadakan di Bali 25-27 Oktober 2019.

Yanti Andini yaitu siswi SMK Muhammadiyah 2 metro, yang mampu mengharumkan nama sekolah, dan nama Bangsa Indonesia di mata dunia dalam kejuaran bidang olah raga Taekwondo Internasional Championship 2019.
Dengan meraih juara l di kelas Junior Female U 42 B di Bali.

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 2 Metro yang di wakili oleh Waka kesiswaan Sulis mengatakan, sangat bangga dengan prestasi yang telah di capai oleh siswa kami Yanti Andini.

“Ya secara otomatis dengan meraihnya siswa kami, juara l Taekwondo di ajang Internasional Championship 2019 di Bali, ini bisa mengharumkan nama baik sekolah sekaligus nama baik Kota Metro sekaligus Bangsa Indonesia di mata dunia.” Kata Sulis, selaku Waka Kesiswaan. Jumat (22/11/2019).

Ia juga menambahkan, Dan ini bisa memacu siswa siswi yang lain nya dalam berprestasi mengharum kan nama Kota Metro, sesuai dengan Visi Kota Metro, Kota Pendidikan.

Lanjutnya, SMK Muhammadiyah 2 Metro sangat menghargai kecerdasan yang di miliki oleh siswa siswi selaku peserta didik. “Multiple Intelegances yang di kembang kan Howard Gardner menjadi landasan yang di gunakan SMK Muhammadiyah 2 Metro dalam melejitkan potensi siswa siswi nya.”Tutupnya. (Team JP Metro)

Sumber : http://jurnalpolisi.co.id

Tags: No tags

Comments are closed.